Wednesday, March 12, 2014

MultiSim 11.0.1 Ultiboard PowerPro


      NI Multisim ( sebelumnya dikenal sebagai Electronic Workbench ) adalah lingkungan utama untuk merancang sirkuit elektronik dan melakukan simulasi SPICE .Dengan NI Multisim Anda dapat merancang sebuah sirkuit elektronik dari awal . Anda akan memiliki semua jenis komponen di tangan , memungkinkan Anda untuk mensimulasikan dan menganalisis operasi di setiap bagian . Karena ini adalah edisi Pendidikan , itu khusus dirancang dengan kebutuhan pendidik dalam pikiran .   



     NI Multisim memiliki database besar komponen elektronik , skema yang telah ditetapkan , SPICE modul simulasi dan VHDL , dukungan untuk sirkuit RF , PCB pembangkit , antara fitur-fitur lainnya . Karena semua ini terjadi secara sederhana , lingkungan yang terintegrasi , bagaimanapun , itu jauh lebih mudah bagi siswa dan pemula elektronik untuk memahami , terutama ketika datang ke konsep yang lebih abstrak 

       Selain itu, NI Multisim memungkinkan Anda untuk memuat modul tambahan untuk proses tertentu . Sebagai contoh, pemrograman mikro kontroler menggunakan ASM atau C. Multisim juga sesuai untuk mengidentifikasi kesalahan , memeriksa perilaku desain , dan menciptakan prototipe . Semua ini dapat dicapai tanpa pengetahuan maju SPICE , yang adalah plus besar .

 

Download di :
http://multisim.en.softonic.com/ 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...