Friday, November 8, 2013

Edisi khusus cara mendapatkan barang gratis

Pada halaman ini adalah khusus untuk barang gratis,tool-tool gratis yang banyak tersedia di Internet.
Semua barang yang kami muat disini gratis. Pada umumnya, barang-barang yang dikirim akan sampai kurang lebih 1 - 3 bulan, atau kadang lebih cepat(2-3 minggu).

Perhatian : Jangan mendaftar pada barang / formulir yang sama lebih dari 1 kali ! (baik menggunakan e-mail yang sama maupun e-mail yang berbeda) bisa berakibat anda tidak mendapatkan apapun.
Pengalaman :
Sebelum Webmaster Gratis.OK! membuat Homepage ini, Webmaster sudah sering mendapatkan barang-barang gratis dari Internet,dan kadang-kadang malah webmaster lupa dari mana Barang Gratis itu datang. ^_^ ^_^
Dan lewat homepage ini, webmaster ingin berbagi pengalaman kepada Anda-Anda semua, sehingga Anda juga bisa mendapatkan barang gratis dari Internet.
Buku / Majalah
  • Oracle
    Majalah Oracle, pilih "New User" lalu klik tombol Next.Sampai sekarang webmaster masih dikirimi majalah ini setiap 2 bulan sekali.Majalah ini sangat bagus, eksklusif (kertas pilihan).Segera saja mendapatkannya.
  •  
  •  
  • Cisco
    Buku dari Cisco (tentang IT/Komputer), Klik "Guest User" dibagian bawah.
  • Kanguru  Magazines 
    Majalah Kangguru, Lihat dahulu situsnya, kemudian jika anda tertarik untuk mendapatkannya, anda harus mengirimkan E-mail permintaan kepada kanguru@ialfbali.co.id dalam bahasa inggris. 
  • Buku keagamaan
    Beberapa buah buku keagamaan untuk muslim, ditulis dalam bahasa Inggris. Mintalah semua bukunya sekaligus. Buku ini sampai kira-kira  1-3 bulan. Jika telah sampai, harap anda mengirimkan e-mail kepada mereka bahwa buku tsb telah anda terima.
  • America
    Buku info tentang Amerika.
  • FREE Mini-books!
    Buku elektronik mini.
  • Buku Elektronik Pertama di Indonesia
    Judul : "Wasiat Sufi Imam Khomeini kepada Putranya Ahmad Khomeini"
CD
  • CD Star Office
    CD Star Office gratis bisa Anda dapatkan, isi formulirnya kemudian mereka akan mengirimkan email kepada Anda, Anda harus me-replynya jika Anda benar-benar menginginkannya.
  • AMD
    CD tentang AMD Athlon dan AMD Duron (Hmmm... Webmaster menerima CD ini lumayan cepat,kira-kira 2 minggu)
Poster
Sertifikat Internasional
  • Certification
    Anda ingin memiliki sertifikat JavaScript, C++, Excel, Java, Cisco, dll berkualitas Internasional ? Lakukan testnya, jika berhasil anda akan mendapatkan Sertifikat yang berlaku Internasional. Sangat berguna untuk mendapatkan pekerjaan. Cepatlah mendaftar, Promosi Gratis hanya sebentar !
Peta Perjalanan
Telpon Gratis Ke USA
  • DialPad
    Gratis Telepon ke USA, mudah menggunakannya.
Mouse Pad
  • Free MousePad
    Prosedurnya agak berbelit-belit, tapi patut dicoba.
Fasilitas untuk HandPhone
  • SMS
    Kirim SMS ke Handphone dari Internet.
  • Nada
    Membuat lagu panggilan keren untuk HP Nokia, Erricson dan Samsung (ada lagu LimpBizkit dll).
Kerja Paruh Waktu
  • Elance
    Anda punya keahlian Pemrograman Komputer, Administrasi, Hukum, Bisnis, Desain Grafis dll dan ingin dibayar ?  Kerja paruh waktu (dari jarak jauh) banyak sekali macamnya, dari IT sampai Konsultan Hukum. Bagi Desainer Grafis misalnya ada proyek pembuatan logo dengan bayaran US$262, kartu nama US$100, Intro flash untuk website US$593.27, leaflet US$100 dan masih banyak lagi. Daftarkan diri anda (ada 3 pilihan pendaftaran: satu gratis dan lainnya bayar. Pilih yang gratis saja dulu) Setelah menjadi anggota, lihat proyek yang bisa anda kerjakan, kemudian baru mengikuti tender. Nanti penyedia proyek yang menentukan siapa yang berhak mendapatkan proyek tsb (biasanya, yang lebih murah tawarannyalah yang menang). Tanpa mengikuti tender pun, para penyedia proyek biasanya akan mencari portfolio yang sesuai. Portfolio anda otomatis dibuat saat anda mendaftar.
Uang Gratis
  • Rp. 30 juta dalam Rekening Bank Anda
    Sebenarnya yang satu ini tidak gratis, karena Anda diwajibkan untuk membayar kepada tim relawan Bonanza sejumlah Rp. 45.000,-.Tapi, percayalah Program ini sangat cepat mendatangkan uang dalam jumlah hampir 30 juta atau lebih dalam rekening bank Anda.
    Baca dulu keterangan lengkap sebelum mendaftar karena sangat penting.
  • Spedia
    Dapatkan uang setiap kali anda surfing ,baca email, atau bermain games di Internet. Klik disini untuk informasi lengkap, baca info tersebut sampai mengerti agar anda berhasil.Ajak Juga Teman,kenalan, ataua saudara Anda untuk bergabung.
  • SendMoreInfo
    Dapatkan uang untuk setiap e-mail dari sponsor yang anda baca. Untuk informasi lengkap (baca juga program baca email dapat duit lainya) klik disini . Baca info tersebut sampai mengerti agar anda berhasil.Baca juga tipsnya.
Nama Anda berada di MARS !!!
Nama Anda,nama anda dan pacar anda, dll akan berada di Mars !!!
Apakah nama anda,pacar anda atau orang-orang yang anda sayangi ingin berada di dalam CD penjelajahan di Mars? tentu ingin bukan.Silakan anda klik di sini untuk mendaftar.Cepetan... soalnya hanya terbatas pada beberapa juta nama saja.Dan tentu saja GRATIS !!!
Dan omong-omong webmaster akan sangat senang sekali jika anda bersedia mengirimkan email setelah anda berhasil anda terdaftar di MARS !!! ^_^ ^_^ ^_^
Kalau anda mau melihat nama kami di Mars silakan klik di sini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...